:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Sunday, February 19, 2017

    Tip untuk menjaga kesehatan anak dari pengaruh Lingkungan .

    Fashion dan Lifestyle  - Perlu anda para orang tua sadari bahwa  lingkungan juga berpengaruh pada  perkembangan fisik dan juga kesehatan dari anak anak .oleh karena itu pentingnya Kita sebagai orang tua yang bijak untuk bisa memberikan sebuah lingkungan yang sehat  bagi pertumbuhan  dan juga berkembang dengan baik .
    Tip untuk menjaga kesehatan anak dari pengaruh Lingkungan .

    Sebab dengan lingkungan yang tidak sehat bisa menjadi sebuah  penyebab  dari munculnya bibit penyakit , sehingga bisa membuat sang anak  jatuh sakit , Oleh karena itu  anda yang sebagai orang tua perlu mulai waspada serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang sehat . dengan adanya lingkungan yang sehat  bisa menghasilkan sebuah suasana  yang bersih dan  bisa bebas dari sumber penyakit . sehingga anak anak bisa  dengan mudah  melanjutkan  semua aktifitas  yang telah mereka sukai .

    Beriikut mungkin bisa menjadi  tips tips bagi Orang tua  untuk menjaga kesehatan dari lingkungan tempat bermain dari sang buah hati ;

    1 ) Siapkan  sebuah tempat  bermain yang Khusus bagi sang anak .
      Jika tidak diawasi dengan  baik , anak anak kadang akan  bermain  hingga terlalu kotor , sehingga hal ini membuat kuman dan  Bakteri bisa masuk  kedalam tubuh anak anak . jika bakteri dan kuman sudah masuk maka hal itu akan menyebabkan Anak anak akan muda Sakit

    untuk itu perlunya  Peran dari orang tua  untuk menyiapkan   tempat bermain bagi sang buah hati dan perlu juga  diawasi . selain itu perhatikan  juga keamanan dari permainan tersebut , tempat bermain yang bagus  harus bisa penuhi syarat keselamatan dan juga syarat Kesehatan .

    2 ) perlu mengantarkan anak ke area bermain yang bersih .
       jika sang buah berada di area bermain di lingkungan  yang bersih bisa membuat  sang anak bisa tetap tumbuh dan berkembang dengan baik  walau pun itu di rumah . hal ini akan berbeda jika sang buah hati bermain dirumah , jika lingkungan tersebut  tidak bersih dan juga jorok maka kemungkinan besar sang buah hati bisa terjangkit penyakit .

    Dalam lingkungan tersebut sebaiknya , anda yang sebagai orang tua lebih ekstra hati hati dalam mengawasi sang buah hati , sedapat mungkin sebagai oranng tua anda harus menjauhkan anak anak dari barang barang yang telah terkontaminasi dengan banyaknaya kotoran dan debu .

    3) perlu menjaga asupan Gizi /nutrisi pada anak .
      Jika kondisi tubuh dari buah hati begitu sehat  untuk biasanya bisa mengalahkan Bakteri dan kuman penyakit  walau pun Kuman dan penyakit tersebut  masuk kedalam  tubuh  anak . beda dengan jika kondisi tubuh sang anak  sedang berada dalam posisi Drop  hal ini bisa membuat sang anak lebih mudah terserang penyakit. oleh karena anda yang bertindak sebagai orang tua hendaknya dengan bijak untuk melengkapi asupan gizi / nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anak.

     Manfaat dari lingkungan  yang sehat bagi anak anak  sangat  dapat berpengaruh bagi kesehatan dari sang buah hati sebagai berikut :

    1) mendapatkan udara yang segar.
     Jika lingkunga  yang sehat terjaga maka akan memberikan udara  yang berada di sekitar   juga pasti akan merasa sejuk dan anak anak akan mendapat menghirup udara yang bersih  mengandung oksigen tanpa tercemari  oleh Polusi .
    2) Menjamin anak  dapat melakukan aktivitas di tempat yang sehat .
     pada dasarnya dengan menjaga  kesehatan sebuah tempat bermain sangatlah mudah ,terutama jika anak  bermain di rumah , anda cukup melakukan aktivitas yang sering dilakukan di rumah seperti Mengepel, menyapu dan juga membersihkan rumah untuk setiap  harinya  merupahkan sebuah kegiatan yang biasa tapi cukup bermanfaat  besar bagi kesehatan anak anak .
    3) dengan lingkungan yang bersih bisa menciptakan suasana yang menyenakan.
     Lingkungan yang sehat akan bisa menbuat anak anak merasa tenang dan juga merasa senang . dengan suasana yang menyenangkan ini membuat anak anak dapat beraktivitas dengan ceria  dan bisa bebas dari Stress.

     Perlu anda ketahui sebagai orang tua , bahwa tekanan batin ( stress ) juga   bisa dialami oleh anak anak. jika anak anda terkena stress maka tingkah lakunya tidak akan seperti biasa, mereka akan  mengalami tidur tidak nyaman , susah makan  dan selalu saja ingin Rewel di setiap kesempatan.

    Ciptakanlah sebuah lingkungan yang baik bagi sang anak , Jangan  karena kondisi lingkungan yang tidak baik , membuat buah hati  mengalami sesuatu yang tidak diinginkan . inilah yang membuat mengapa pentingnya kesehatan  dari lingkungan anak anak sangat  penting, oleh karena itu anda yang sebagai orang tua tidak lagi menunda untuk ciptakan  lingkungan yang  kondusif .




    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel