:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Monday, February 13, 2017

    menurun Deman pada anak

    Fashion dan Lifestyle - penyakit deman menjadi salah satu penyakit umun yang sering di derita oleh setiap orang termaksud juga anak anak .dalam beberapa kasus banyak orang tua  merasa khawatir dengan mendapati anaknya mengalami sedang mengalami peningkatan suhu tubuh. hal tersebut membuat banyak Orang tua merasa cemas dan juga akan panik dalam mengambil keputusan  untuk menganani masalah deman. deman bisa terjadi karena dalam  tubuh kita sedang mengalami sebuah infeksi kecil.
    menurunkan -deman-pada-anak

    Deman bisa menjadi berbahaya jika meminbulkan Dehidrasi , kesadaran semakin menurun  dan juga meminbulkan kejang kejang . jika deman tinggi sudah meminbulkan suatu Dehidrasi atau pun belum bisa dilakukan  dengan solusi solusi ini untuk menurunkan  suhu anak secara efisien.

    1 perlu memenpatkan anak  yang sedang menderita deman di tempat yang sejuk hal ini  untuk membantu sang anak untuk mendapatkan udara  segar yang bisa mengurangi panas pada tubuh anak
    2 melakukan  kompresan pada anak dengan mengunakan kain basah di daerah dahi anak , bila perlu biarkan anak untuk bersandar  pada tempat tidur .
     3 perlu memandikan sang anak didalam bak , akan tetapi dengan takaran air suam suam kuku  atau pun hanya sekedar menyekak saja dengan spons mandi . hal ini bisa berguna sebab dengan air yang  menguap dari tubuh sang anak  , hal di yakini bahwa uap air tersebut membawa  panas dari tubuh sang anak keluar dan segera mendinginkan tubuh sang anak . perlu di ingatkan jangan mengunakan  air dingin , karena bisa menyebabkan  perubahan suhu yang secara dratis  dapat membuat anak mengigil  dan menyebabkan  suhu tubuh justru untuk  meningkat .
    4 hindari pengunaan alkohol hal ini bisa menyebabkan keracunan Alkohol pada anak  dan juga bisa menyebabkan anak mengalami lonjakan suhu .
    5 memberikan anak makanan dan minuman yang  mendinginkan  seperti Yogurt  yang bisa membantu anak untuk cepat turun suhu tubuhnya .
    6 lepaskan pakaian anak anda yang tebal dan biarkan  panas keluar melalui  Kulit . memakaikan pakaian  yang tipis , ringan dan juga lembut , jika dirinya mengigil , berikan selimut untuk anak anda  sampai anak merasa hangat .

    perlu dilakukan konsultasi dengan dokter spesialis anak berapa pun usia dari sang buah hati anda jika terdapat gejala yang lebih serius  seperti kesulitan bernafas  atau pun memunculkan  bintik bintik berwarna unggu pada kulit anak  , ini bisa menjadi suatu bukti bahwa sang anak mengalami infeksi virus yang sangat serius .


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel