:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Friday, May 12, 2017

    fashion dan lifestyle - Defenisi Kecantikan menurut Velove Vexia

    fashion dan lifestyle - Defenisi Kecantikan menurut Velove Vexia
    fashion dan lifestyle - Untuk setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan juga kelihatan lebih menarik, namun seringkali kecantikan dari setiap orang mempunyai nilai yang berbeda. ada yang melakukan penilaian kecantikan tersebut terpancar dari sikap , dan ada juga yang menilai kecantikan dari cara berbicara

    Suatu pendapat berbeda mengenai defenisi kecantikan juga di ungkapkan oleh salah satu selebritis indonesia yang muda dan jelita , Velove Vexia. tentu saja sebagai public figure, banyak yang menilai jika sosok velove vexia adalah sosok wanita yang cantik. akan tetapi menurutnya kecantikan itu sangatlah subjektif.

    "Kecantikan  itu bisa saja didefenisikan dengan bermacan macan , hal ini bisa dari perilaku bisa kelihatan cantik, dari cara kita merawat diri kita juga bisa menentukan kecantikan dari diri kita" kata dari velove Vexia saat di temui di plaza indonesia .

    walau pun terlihat sempurna aktris  dan sekaligus anak dari oc kaligis tersebut  menganggap dirinya kekurangan  pada bentuk fisik wajahnya dengan struktur tulang  yang tidak proposional. akan tetapi , kekurangan itu dapat terlihat cantik jka kita merawat diri dengan benar dan baik.

    "Kalau kita jorok jadi tidak kelihatan cantik , menurut diriku , selain dengan  perawatan dari dalam , bagaimana pun juga kita harus bisa mengedepankan  sisi positif kita . dan jelas untuk luarnya juga perlu kita rawat agar kelihatan cantik dari luar dan dalam" ujar artis yang sering di sapa Velove.



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel