:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Thursday, May 11, 2017

    Fashion dan Lifestyle - Cinta Laura bagi tips untuk cantik

    Fashion dan Lifestyle - Cinta Laura bagi tips untuk cantik
    fashion dan lifestyle - Kecantikan tidak selamanya berasal dari cara bermake up atau terlihat lebih Fashionable dalam berpakaian, akan tetapi semua itu hanya di pengaruhi oleh sebuah gaya hidup.

    Salah satu Selebritis Blasteran Jerman -Indonesia , Cinta Laura , menyatakan gaya hidup sehat telah di jalani dirinya dengan bail, yang menjadi lebih penting adalah menjaga kecantikan. untuk masalah gaya hidup yang sehat cinta laura menerapkan  4 hal yang penting untuk dilakukan dirinya. yang pertama dirinya selalu saja mengutamakan waktu tidur yang cukup dan berkualitas.

    "Diriku selalu saja tidur 7-8 jam untuk setiap harinya dan ini menjadi sangat penting" ungkap dari artis campuran Jerman dan indonesia ini dalam acara The Body Shop Brand Ambassador Launch di Jakarta selasa (10/05/2017).

    Selain memperhatikan waktu tidur yang cukup , hal kedua yang di terapkan oleh wanita kelahiran 17 agustus 1993(Cinta Laura) tersebut adalah asupan makanan (diet yang sehat) , dirinya sanggat memperhatikan setiap makanan yang masuk kedalam tubuhnya. saking pedulinya dengan makanan yang sehat dirinya memilih untuk konsumsi yang organik menjadi pilihannya . dirinya tidak ingin mengonsumsi  sesuatu yang sudah tercampur dengan pestisida.

    Selain itu cinta juga memperhatikan kesehatan dan juga kecantikannya dirinya selalu melakukan olah raga. dalam seminggu biasanya Cinta melakukan kegiataan olah raga 4-5 kali . sedangakan untuk yang ke 4 cinta selalu saja mengkonsumsi air putih yang cukup bagi tubuh.

    "Untuk ke empat diriku meminum air putih  yang cukup , hal tersebut menjadi penting . kalau untuk di indonesia  mungkin orang orang akan senang minum yang manis, yang ada sirupnya , yang ada teh manisnya , kalau untuk diriku tidak . diriku cuman minum air putih 1.5-2 liter sehari" ungakp perempuan lulusan Universitas Columbia, New York tersebut...

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel