:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Tuesday, January 10, 2017

    Pola Hidup Life Style yang perlu Diterapkan Kaum Muda - mudi


    Pada era globalisasi ini semakin banyak dari kaum muda mudi kita yang terjebak ldalam ife style dan pola hidup  yang salah .Sebab banyak dari kaum muda mudi  generasi bangsa  masih hidup dalam pola yang salah dan sering juga untuk menguras " kantong " untuk  hidup hedenoni  dan juga sering melakukan hal  menyiksa diri sendiri , termaksud pola diet yang salah. untuk itu generasi bangsa harus mulai untuk mengubah pola  hidup yang salah tersebut . dengan melakukan beberapa langkah yang bisa menjadi Alternatif :
    1 Untuk diet perlulah kita melakukan diet yang seimbang , perlunya melakukan diet yang seimbang dengan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti Buah dan juga Sayur , dan juga menyingkirkan makanan berat yang mengandung banyak lemak dan  juga gula darah yang tinggi.  sebagai tambahannya konsumsi makanan dengan  nutrisi yang tepat .
    2 menjaga kesehatan dan kebugaran dengan olahraga yang teratur , serta  mengambil vitamin dan air mineral  secukupnya untuk membantu sistem pencernaan  tubuh .
    3 memperbaiki diri dari pola atau kebiasaan yang  tidak sehat seperti narkoba, Merokok  mabuk mabukan . sebab anda perlu bertanggung jawab dengan  kesehatan anda sendiri , oleh karena itu , perlunya mengubah Gaya  hidup anda ke  Gaya hidup sehat . hal ini di mulai dengan mengubah kebiasaan kebiasaan  yang  buruk .
    4 bisa mengatur waktu dengan seimbang dan juga dengan baik , seperti pembagian waktu untuk belajar , berkerja dan juga bermain  bisa di bedakan dengan jelas . agar tidak berantakan   perlu di buat Schedule  yang tepat .
    5 sering kali berkumpul bersama dengan kelompok orang yang mempunyai jaringan untuk hidup sehat  dan tentunya juga mulai terapkan pola hidup sehat tersebut.

    kebiasan sehat dapat dimulai dari diri kita sendiri untuk hidup sebagai generasi bangsa yang  memiliki penerapan pola hidup yang benar dan sehat.  buanglah kebiasaan buruk yang bisa membuat masa depan mu rusak .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel