:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Tuesday, March 21, 2017

    Fashion dan lifestyle -mengenali ciri ciri mengandung anak laki laki atau Perempuan

    Fashion dan lifestyle -mengenali ciri ciri mengandung anak laki laki atau PerempuanFashion dan lifestyle - Tujuan Pasangan  untuk melakukan suatu proses pernikahan adalah untuk menbina keluarga yang bahagia dan menanti sosok kehadiran sang  anak juga menjadi orang tua yang bisa mendidik anaknya dengan baik . namun dalam proses menanti sang anak orang tua cenderung ingin mengetahui apakah jenis kelamin dari sang anak adalah laki laki atau jenis kelamin perempuan.

    sehingga para orang tua mencoba berbagai sumber referensi yang bisa membantu mereka dalam membantu mereka untuk menprediksikan  sang anak yang sedang di kandung adalah laki laki atau Perempuan. Cara melalui teknologi USG pun mereka lakoni untuk mengetahui hasilnya, namun Cara USG ini hanya bisa di lakukan jika usia kandungan memasuki 6 bulan , karena pada usia tersebut jenis kelamin baru bisa terlihat dengan jelas .

    Tapi pada jaman dulu , sebelum adabya perkembangan teknologi , orang dulu ( leluhur ) mengunakan metode  mereka untuk menebak jenis kelamin dari anaknya dengan mengandalkan beberapa ciri ciri untuk mengetahui yang ada di kandungan adalah anak laki laki atau anak perempuan. hal berdasarkan kearifan yang mereka peroleh dengan melihat  dan membandingkan wanita yang hamil.

    Namun hal yang di gunakan oleh leluhur kita dulu belum terbukti 100 persen benar keakuratannya. namun untuk mengetahui hal sebagian besar mereka hanya berdasarkan pedoman dari wanita hamil , mereka juga memiliki persamaan fisik ketika sedang mengandung. dengan dasar ini mereka juga ikut menerka.anak yang di kandung .

    Sebenarnya  untuk mengetahui jenis anak yang di kandung anak  laki laki atau anak  perempuan, namun untuk saat ini  yang men jadi Fokus adalah mengenai ciri ciri hamil anak perempuan  atau laki laki dengan melalui  berberapa hal :
    1 bisa dilihat dari  kondisi  perut dan Berat Badan
     Biasanya untuk seorang wanita yang mengandung anak perempuan umumnya bentuk perut akan melebar ke samping serta condong ke atas. seakan akan perut terlihat seperti buah semangka  yang besar, selain itu berat badan akan meningkat pada bagian pinggul dan punggung dari ibu hamil.

    untuk anak laki laki , kondisi perut akan terlihat besar ukuran tubuh secara dratis. sedangkan untuk anak perempuan  berbeda akan terlihat ramping walau pun dirinya dalam keadaan hamil, hal ini juga di karenakan  ibu yang mengandung anak perempuan cenderung jarak mengonsumsi makanan yang  memiliki  kalori tinggi.

    2 Morning Sicknes
    pada wanita mengandung anak laki laki mereka  cenderung pada awalnya tidak merasakan Morning Sicknes akan tetapi Mereka justru sering merasa pusing. sedangkan wanita yang mengandung anak perempuan akan sering merasakan mual di pagi hari saat dalam awal kehamilan

    3Melalui detak Jantung
     dari denyut jantung  saat wanita hamil anak laki laki maka denyut jantungnya akan melebihi 150 denyutan per detik , namun untuk ibu yang hamil anak perempuan maka sekurang kurang denyut jantung adalah 140 per detik

    4 Ukuran dada ( payudara)
     untuk mengetahui seorang wanita mengandung  biasa dapat di lihat ukuran dari dada, umumnya  jika anak yang di kandungnya adalah laki laki maka bagaian  ukuran Payudara yang lebih besar adalah sektor kanan . dan akan sebalik jika anak yang di kandung adalah perempuan maka yang akan  lebih besar adalah sektor kiri.

    5Makanan yang di konsumsi
     jika ingin mengetahui lewat makanan tentang seorang wanita mengandung anak laki laki atau perempuan cenderung sering di lakukan .para wanita yang mengandung anak laki akan mengonsumsi makanan yang  memiliki kalori yang tinggi ,  asam dan juga agak pedas. sedangkan wanita yang mengandung anak perempuan biasa memilih makanan yang rendah kalori dan juga bersifat serta sering komsunsi  buah buahan

    6psikologi
     untuk melihat wanita yang mengandung anak laki laki akan kelihatan moody sebelum mengandung dan setelah mengandung moody tersebut di tinggalkan, mereka juga akan mulai  pasif  , sedangkan untuk Wanita yang hamil anak perempuan akan cenderung tampil moody , selain itu wanita yang mengandung anak perempuan akan aktif dan banyak cerewetnya di bandingkan sebelumnya

    7dandan
    biasa wanita yang mengandung anak laki laki akan cenderung bermalasan mengenai kegiatan berdandan ini dan juga memperhatikan penampilan dari mereka. lain hal nya dengan wanita yang mengandung anak perempuan akan cenderung   lebih gemar berdandan, sebab mereka ingin mempercantik diri.

    Tentu setiap pasangan yang berumah tangga mengharapkan "sosok Malaikat kecil" yang di kirim tuhan . "sosok malaikat kecil" yang bernama anak ini  adalah sebuah berkah yang indah  untuk setiap pasangan , sang anak baik berjenis kelamin laki laki atau pun perempuan akan membawa kebahagian pada setiap pasangan yang ada di dunia.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel