:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Wednesday, March 22, 2017

    Fashion dan lifestyle - Ingin Proses melahirkan Lancar , Para Ibu perlu melakukan hal yang Bijak.

    Fashion dan lifestyle - Ingin Proses melahirkan Lancar , Para Ibu perlu melakukan hal yang Bijak.
    Fashion dan lifestyle - Setiap ibu yang mengandung pasti menginginkan sang anak bisa datang ke dunia  dengan selamat  melalui proses melahirkan yang normal dan  tanpa mengunakan obat obatan , Bahkan hal ini telah direncanakan dengan persiapan yang sempurna sejak dirasakannya sebuah tanda tanda adanya kehadiran dari sang anak di pekan minggu pertama dengan menjaga kesehatannya semenjak para ibu ibu hamil mengetahui kondisi  dirinya yang sedang berbadan dua .

    Tapi setelah dirasakan adanya sebuah tanda tanda untuk siap melahirkan , hal ini membuat ibu ibu yang hamil menjadi sedikit panik dalam menghadapi proses persalinan, merasa khawatir apakah sang anak lahir dalam keadaan melahirkan Caesar atau dalam keadaan normal.

    Sebenar hal dialami oleh seorang bisa dihadapi  dengan melakukan persiapan yang bijak dalam menjelang  melahirkan sang anak di dunia melalui proses melahirkan yang normal. ada beberapa hal yang bisa di lakukan sang ibu sebelum menjelang proses melahirkan dengan cara normal dan tidak merasa rasa sakit yang terlalu.

    1) memilih dengan tepat sarana untuk mendukung proses kehamilan yang alami tanpa dengan adanya Obat. langkah ini sebagai di lakukan sedini mungkin pada saat proses kehamilan anak laki laki atau perempuan sebab untuk menemukan sebuah sarana yang cocok untuk mendukung melahirkan secara alami sanggatlah sulit .

    2) mengikuti kelas pra untuk ibu melahirkan. hal ini perlu di terapkan jika tujuan ibu hamil telah di terapkan, oleh karena anda perlu  menemukan sebuah tempat kursus menjelang ibu melahirkan. sebab dalam Kursus menjelang persiapan melahirkan biasa ibu yang melahirkan telah di ajari Teknik pernafasan saat melahirkan untuk kurangi rasa nyeri saat kontradisi , rasa sakit , mengatur sebuah persiapan bagi ibu hamil menjelang melahirkan untuk bisa menghadapi rasa sakit dengan mengunakan berbagai teknik relaksasi  yang di ajarkan.

    3 cerdas dalam melakukan pemeriksaan yang rutin .sebagai seorang ibu yang bijak pasti akan dengan cerdas melakukan sebuha pemeriksaan, hal ini mencegah kemuningkan yang bisa terjadi pada sang ibu atau pun dengan sang janin terutama berkaitan dengan kesehatan. selain itu ibu juga harus cerdas dan juga berkonsultasi dengan dokter atau pun bidan .

    4 Mendengarkan Music  . mendengarkan music juga sebagai salah satu cara yang untuk bisa mengelola rasa sakit ketika menghadapi persalinan. usahakan ketika mendengarkan musik yang di sukai untuk bisa membantu proses teknik pernafasan, bermeditasi, bergerak santai hal ini diperlukan  untuk tidak membuat tubuh kaku.

    5) Saat kontradisi berada dirumah . ketika ibu hamil merasakan kontradisi yang begitu luar biasa yang menjadi tanda akan melahirkan dalam  waktu yang dekat , sang ibu hamil tidak harus  langsung ke rumah sakit, ibu yang hamil harus tetap tenang ketika belum pecahnya air ketuban. sebaik ibu yang hamil  mencoba untuk tetap bergerak di sekitar rumah dengan berjalan ditaman halaman rumah, usahakan juga berendam untuk bisa menbantu ibu yang hamil dalam  membantu proses pembukaan yang lebih cepat. ketika ibu datang kerumah sakit  maka sudah alami pembukaan yang penuh dan lancar dalam melahirkan

    6) sering berendam saat adanya kontraksi .
       salah satu cara untuk bisa menghilangkan rasa sakit dari kontradisi yang di alami oleh ibu hamil adalah dengan berendam di air yang hangat , hal ini dipercaya bisa untuk membantu sang ibu  mengurangi rasa sakit dari punggung hingga ke pinggul. selain itu berendam dengan air panas juga bisa membantu sang ibu dalam proses pembukaan yang lebih cepat, ibu juga bisa sedikit bersantai untuk menghilangkan rasa sakit dan juga mendapatkan pijatan relaksasi dari pasangan.

    7) perlunya relaksasi otot
       perlu nya untuk melepaskan ketegangan otot , untuk itu perlu adanya sebuah latihan yang bisa membuat otot bisa relaksasi . hal ini bisa dimengunakan alat seperti bola besar yang bundar biasa ada di gunakan dalam senam irama untuk melatih otot pada panggul dan bisa juga  untuk melemaskan otot pada paha  dan  juga membuat kaki dalam keadaan yang nyaman.

    8) Adanya dampingan dari Suami . dalam menjelang melahirkan yang dibutuhkan oleh seorang ibu yang hamil adalah dukungan dari seorang suami, pada saat ibu hamil menghadapi situasi kontradiksi yang berat dan membantu ibu yang hamil mengejan dengan saat persalin .dengan adanya dampingan dari suami akan membuat seorang ibu menjadi lebih  kuat

    Nb' perlu kita ketahui rasa sakit yang di alami oleh seorang ibu dalam melahirkan anak tidak lah mudah sebab telah banyak mengorbankan dan juga menghadapi rasa sakit. perlu suami untuk mendampingi sang istri dari proses mengandung  sampai melahirkan . oleh karena kita sebagai seorang anak perlu patuh terhadap orang tua .



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel