:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Sunday, February 12, 2017

    4 Cara mengatasi Insomia yang berkepanjangan .

    fashion dan lifestyle -  penyakit Insomia  menang menjadi sebuah sumber masalah yang besar  bagi para  pekerja yang  sanggap membutuhkan waktu istilahat  yang cukup untuk bisa kembali fit saat memulai Aktivitas Kerja .akan tetapi Hal tersebut bisa di atasi dengan memperbaiki kebiasaan  tersebut . dengan melakukan  4 kegitan tersebut sebagai sebuah solusi yang di nilai cukup berpengaruh .
    4 solusi untuk insomnia

    1 Melakukan kegiatan Hipnotis diri .
      hal ini membutuhkan keyakinan yang tinggi  dari anda untuk bisa membuat  waktu tidur yang anda inginkan pada waktu malam hari . salah satunya dengan cara membuat motivasi  pada diri sendiri  melalui sebuah sugesti yang positif sehingga bisa membuat diri kita bebas dari Stress ketika kita tidur.selain itu , memberikan efek yang bagus  untuk membuat tubuh kita merasa Rileks dan  juga membuat tidur makin nyenyak .

    2 Olahraga .
       Olah raga bisa sebagai obat yang mujarab bagi penderita insomia ,sebab dengan berolahraga yang rutin dalam beberapa menit . hal ini bisa membuat tubuh  kita untuk bisa melepaskan stress yang menyebabkan anda untuk susah tidur  , memberikan peningkatan pada vitalitas dari tubuh kita . dengan Olaraga juga  meningkatkan Fokus , sehingga  dapat menyelesaikan pekerjaan dengan  cepat dan tidur yang nyenyak .

    3 tidur dengan  posisi yang baik.
     untuk menghindari sebuah kondisi sulit tidur perlu untuk memperbaiki posisi tidur anda sebab perlu anda ketahui  dengan memperbaiki posisi tidur anda bisa merasakan  kenyamanan , jika posisi tidur anda salah maka anda akan merasakan sakit kepala dan nyeri pada badan . dengan demikian anda harus memperbaiki posisi tidur anda yang demikian.


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel