:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Saturday, February 11, 2017

    Belajar hiduo Hyge dari warga Demark

    Fashion dan Lifestyle - Untuk saat ini banyak warga eropa yang sedang beralih ke gaya hidup yang hygge , yang dimana gaya hidup ini   menjadi sebuah budaya yang populer di karangan masyarakat Denmark . gaya hidup ini menuntut untuk hidup dengan Minimalis , nyaman , hangat, dan juga lebih bisa untuk menikmati kehidupan.

    Gaya hidup hygge ini  biasanya di mulai dari musim dingin , yang di mulai dari warga denmark akan mengubah mode rumahnya menjadi lebih hangat .seperti melakukan pemanbahan Lilin  . selimut rajut di sofa  dan juga mengundang banyak kerabat untuk berkumpul dan menikmati hidangan  makan malam.
    gaya hidup hygge

    untuk negara yang berukuran kecil di eropa ini menjadi negara yang paling bahagia  di dunia , mereka sering melakukan beberapa kegiatan yang mendasar  untuk menjalankan konsep yang Hygge tersebut  ;
    1 warga denmark lebih suka memasak sendiri dari pada membeli makanan jadi   hal ini karena memasak sendiri lebih Effisien  sebab  kita bisa memperkirakan  jumlah dan bahan  makanan  yang akan di masak dan hendak juga di beli.. biasa makanan yang dimasak adalah makanan yang simpel dan juga hemat biaya      
    2 membaca  buku dari pada main Gadget . kebiasaan ini di bisa kita pratekan dengan menciptakan sebuah waktu ruang untuk  membaca buku di rumah anda  , kebiasaan tersebut bisa membuat mata anda tidak akan cepat lelah  karena huruf dari buku lebih besar  dari pada e book.

    3 mengunakan pengharum yang bersifat Alami , dalam hal yang di perlukan ada sebuah pengharum ruangan yang bersifat alami , sehingga bisa membuat kita terasa rilex dan nyaman dalam rumah sendiri

    4 Cintai lingkungan di sekitar  rumah ,  bosan  didalam  tidak mesti harus melakukan perjalanan keluar negri  atau pun pergi ke mall , akan tetapi anda bisa memulainya dengan menikmati lingkungan yang berada di sekitar rumah anda  lebih bisa menguntungkan.

    dengan melakukan konsep gaya Hygge  bisa membuat diri kita merasa sedikit bahagia , dan lebih rilex dalam menjalankan dan menikmati kehidupan .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel