:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Tuesday, January 17, 2017

    fashion dan lifestyle - Trend Olahraga yang di dalami Kalangan anak Muda

    Fashion dan Lifestyle - Dalam perkembangan pada jaman  Modren ini sudah banyak jenis jenis olahraga yang telah beredar. dan olah raga tersebut menjadi suatu bagian dari gaya hidup yang tidak bisa di lepaskan darikehidupan kita. sebab olah raga  bermanfaat  untuk tubuh kita . selain itu dirinya juga olah raga kini menjadi sebuah trend  yang cepat menyebar luas dikalangan masyarakat.

     ada beberapa olah raga yang akan  banyak di gemari oleh generasi muda sekarang , kebanyakan olah raga yang di gemari adalah Olahraga Ekstrim. berikut beberapa contoh olah raga Ekstrim yang di gemari generasi Muda sekarang .
     1 olahraga Obstacle Run . olahraga ini adalah olahraga lari yang bersifat memiliki  tantangan sehingga dapat memicu sebuah adrenaline.olah raga tersebut  bersifat kerja sama  . tapi tiap perserta akan di paksa untuk aadu fisik . olah raga ini kerap di gunakan oleh Militer karena melintasi  tantangan seperti naik tebing atau dinding, juga membawa benda benda berat dan juga lompat bara api.
     

    2 TRX Training .Olah raga ini bersifat untuk memanfaatkan bobot tubuh dari orang yang bersangkutan . hal dilakukan dengan bertumpu untuk  pada tali yang akan  berjulur dari langit langit . olah raga ini bisa membakar banyak kalori dalam tubuh  di bandingkan dengan Olahraga  diatas tanah.

    3Parkour. Olah raga yang ekstrim ini menjadi olah raga yang banyak di gandoli oleh banyak para remaja generasi muda . walau pun Olahraga tersebut terlihat sanggat  ekstrim tetapi olahraga ini sangat bermanfaat bagi tubuh juga kesehatan mental .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel