:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Monday, January 9, 2017

    Tampil Dengan gaya beda bersama Luis Vulton

    Di saat  jaman sekarang banyaknya merek dari berbagai Fashion yang bertebaran namun untuk saat ini yang akan saya bahas adalah merek pakaian ,celana  ,sepatu dan aksesori dari salah satu Brand ternama Luis Vulton . seperti yang diketahui bahwa brand yang satu ini sering sekali menjadi  Ikon Brands kenamaan di dunia.

    Brands kenama di dunia ini akan menuncurkan pakaian terbarunya untuk  musim semi dan musim panas mendatang di kawasan eropa . beberapa produk yang akan saya tampilkan  adalah  fashion untuk Pria.






    pakaian diatas adalah salah satu contoh untuk  pria yang menpunyai tubuh yang ramping , dengan mengunakan Tshirt dengan  yang di temanin dengan jean dari Luis vulton  dengan dilengkapi sepatu dari merek  Luis vulton atau pun bisa juga dengan mengunakan sepatu dari Brands lain. untuk Jacket harus terbuat dari bahan yang tebal agar bisa membuat  kesan bahwa dari pemakai untuk kelihatan  berisi .

    Selain itu  Ada juga  Beberapa  Fashion yang akan diluncurkan oleh Luis Vulton yang sedang melakukan Fashion Show pada saat ini yang berlangsung kemarin . hal ini guna untuk memperkenalkan berbagai jenis  baju , Tshirt , celana , jacket ,dan sepatu dari Luis Vulton Edisi  musim semi dan Musim panas .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel