:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Wednesday, January 11, 2017

    tips tips untuk tampil Fashionable dalam kehidupan Sehari hari

    Dalam kehidupan sehari hari kita tidak terlepas dari berbagai Fashion yang beredar luas , sehingga  hal ini mempengaruhi kepercayaan diri kita . meski pun dalam kesaharian kita yang penuh dengan kesibukan , bukan berarti kesibukan bisa menjadi alasan untuk kita tampil  Fashionable. akan tetapi melalui Fashion kita bisa temukan style yang  sesuai dengan diri kita .

    Dalam tengah keseharian kita yang sibuk dengan Aktivitas yang padat,  seringkali  fashion menjadi sebuah prioritas bagi kita  baik kaum hawa mau pun adam. mungkin masih banyak dari kita tidak memiliki wakttu luang untuk melakukan Mix and Match baju  yang akan di kenakan untuk keseharian. sehingga hal ini membuat dirimu kurang Percaya Diri dengan  padanan baju yang  itu itu saja . padahal pentingnya padanan baju yang tepat akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang . Berikut ini mungkin bisa menjadi langkah langkah awal  untuk temukan style atau padanan baju yang tepat  bagi dirimu :

    1  mengenali gaya dari cara berpakaianmu. 
        Mengenali gaya cara berpakaianmu bisa menjadi kunci awal untuk memenukan style yang kamu sukai .untuk kaum  hal ini bisa di mulai dari " apakah dirinya merasa cocok dengan gaya yang Feminin atau dengan Gaya tomboy " untuk pria bisa dimulai dengan " apakah dirinya menyukai gaya yang maskulin  atau  gaya cool ".  bisa juga dari warna   seperti pastel atau  bold atau juga netral ? apakah kegiatan yang sering di lakukan  di luar  ruangan.? haltersebut bisa menjadi pedoman awal untuk temukan gaya pakaian yang aman  dan nyaman untuk jenis pakaian dari tiap bahannya baik katun nau pun dari linen.pakaian tersebut tidak harus pakaian yang mempunyai harga mahal  namun yang terpenting bisa menancarkan kepribadian dari dirimu , selalu juga mencoba untuk menciptakan  gaya berpakaian yang Khas

    2 Untuk mencoba menpadukan  pakaian yang mudah dipadu padankan.
      tiap kita pernah pasti melakukan kegiatan shopping terutama pakaian , hal ini kelak sering dilakukan oleh Kaun hawa dan juga kaun adam , namun yang di pakaian hanya satu jenis pakaian tersebut akan bosan  karena tidak dilakukan Mix atau pun match . sebab pakaian yang bagus belum tentu bisa di padukan dengan pakaian yang kamu   miliki  di rumah.sebaiknya kamu  sudah punyai panduan  tepat untuk Mix Pakaian yang kamu beli.
      
    3 Perlu pemakaian aksesoris .
      untuk mengubah sebuah pemanpilan seseorang jangan tergantung  pada pakaian saja sebab perlu juga menambahkan beberapa aksesoris .  untuk kaum hawa mungkin ada beberapa aksesoris yang bisa di padukan dengan  kalung , gelang dan tas untuk mendukung  pemanpilan. sedangkan untuk Pria ada beberapa aksesoris seperti jam , kalung dan gelang  . hal ini guna sebagai pedoman untuk mendorong  image  baru tanpa gunakan sebuah baju baru dan mau pun baju mahal.untuk kesehariannya .
    4 inspirasi ,  perlunya mencari sebuah inspiransi yang berbeda  dalam setiap koleksi atau pun  mencari sumber Inspiransi  untuk gayamu.melalui imformasi dari artikel , majalah dan juga blog yang bisa memberi dirimu  inspiransi .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel