:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Wednesday, January 18, 2017

    fashion dan Lifestyle - trend korea Booming pada generasi muda

    Fashion dan lifestyle - Pada jaman sekarang trend dari korea sangatlah meluas ditanah air , bahkan deman korea ini menjadi  berpengaruh bagi para generasi muda bangsa  , hal ini tidak terlepas dari Fashion , selera musik , Film . semua hal tersebut bisa membawa suatu hal yang segar bagi  para remaja yang sudah merasa bosan dengan trend dari Britsh . berikut adalah beberapa trend dari korea yang  dianggap menjadi Life style oleh generasi Muda  bangsa :

    1 K-pop ( vocal Group).
      boy band atau pun girl band  dari  korea  menjadi salah satu pendobrak yang berhasil masuk ke indonesia  dengan tujuan untuk mengenalkan budaya dan juga Fashion dari negri ginseng tersebut . Boy Band  dan girl band banyak di bentuk dengan sebuah konsep dari gaya  berpakaian yang sama  dengan memakai artis artis  k-pop, bahkan kebanyakan dari mereka memiliki gaya menari hampir tidak ada bedanya.. biasa  dalam Girl Band dan juga Boy Band dari korea semuanya memiliki rata rata usia yang relatif muda .

    2 Fashion dari Korea / korean style/ Korean Fashion
      seiring dengan masuknya  perkembangan k-pop di indonesia  semakin membuat para generasi muda  mengenal korean style.hal ini tidak terlepas dari barang barang yang di pakai oleh  para artis dari  korea . hal itu terpaju pada  aksesoris , pakaian , dan sepatu serta busana yang di kenakan para artis K-pop. sehingga menjadi ramai  bagi para panutan untuk anak Muda indonesia .

    3 Kursus Bahasa korea .
     Seiring perkembangan dari  K-pop , sudah banyak lembaga lembaga  kursus  bahasa korea selatan yang semakin menjamur . sebab dengan  bahasa korea  semakin di gemari akibat dari pengaruh dari drama  korea yang mereka  tonton,  selain  hal itu ada juga pengaruh dari beasiswa yang di peroleh untuk sekolah / kuliah ke korea .

     3 hal tersebut menjadi hal  bisa berpengaruh  dan menjadi sebuah Life style bagi generasi muda dan hal tersebut menjadi sangat berpengaruh bagi generasi muda .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel