:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Wednesday, January 18, 2017

    Fashio dan Lifestyle - kota kota Fashion di dunia .

    fashion dan lifestyle - Fashion menjadi salah satu hal yang tidak bisa dijauhi dari kehifupan bermasyarakat , sebab fashion juga sedang menjadi sesuatu yang sering di perhatikan oleh bayak orang termaksud kaum muda mudi.

    Banyak orang yang  terlibat dalam industri Fashion , yang menjadi sebuah acuan  dalam Fashion  ngak cuma satu  pihak saja  , tapi bisa melibatkan satu kota juga. dari banyaknya kota  terddapat beberapa kota yang  menjadi acuan Fashion. berikut beberapa kota yang telah terkenal dengan Fashionnya  yaitu :

    1.Paris  menjadi sebuah kota yang terkenal dengan keindahannya  , dibalik keindahan dari kota paris berhasil menghasilkan Haute Couture  yaitu sebuah pakaian dengan  bahan yang beerkualitas premiun yang sangat mahal dan dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjahit pakaian tersebut . kota kota paris menjadi penghasil merek merek trend Fashion terkenal seperti Channel , Luis Vuitton, Christian Dior  dan juga lain lainnya . selain merek merek Fashion Kota paris juga sering mengadakan Paris Fashion week 2 kali dalam setahun.

    2. london  menjadi sebuah kota tidak bisa lepas dari Fashion , sehingga mendapatkan julukan kota terfashionabel di dunia . hal ini bisa dilihat dari berbagai merek merek Fashion dari london seperti Jimmy Cho, Manolo Blahnik,Vivienne westwood, dan juga lain lainnya . biasa turis yang datang untuk Hunting Fashion  akan langsung menuju  ke Oxford Street  untuk berbelanja . london juga mempunyai fashion week 2 kali setahun.

    3.Milan , milan merupahkan kota terbesar kedua di negara italia juga menjadi salah satu kota paling Fashion di italia . Milan juga pernah menghasilkan merek merek  terkenal seperti  Verscase , Armani dan juga Dolce & Gabbana. sama seperti kedua kota sebelumnya , Milan juga mengadakan Fashion week sebanyak 2 kali seminggu .

     ketiga kota tersebut sebagai  kota kota yang pertama kali mengerebrak industri Fashion  di dunia sehinga menjadi ikon untuk  di negaranya masing masing dengan julukan kota Fashion atau Kota Mode di negaranya masing masing .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel