:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Thursday, January 19, 2017

    fashion dan lifestyle - Film Film yang sedang ditunggu pada tahun 2017

    Fashion dan Lifestyle - ditahun 2017 ini akan banyaknya Film yang akan bermunculan  yang tidak sabar di nantikan karena mungkin hal berpengaruh dari Trailler yang mempunyai sebuah ide yang gila, dari spesial efek yang di berikan  dan juga original  adalah komponen yang membuat Film tersebut menjadi terkenal.

    Dengan konsep konsep tersebut terpenuhi akan membuat sebuah Film menjadi menarik penonton dan juga bisa sukses. bisa juga menjadi sebuah treding topik tersendiri . berikut ini beberapa Film yang  akan liris di bioskop pada tahun 2017 ini :
    http://lusvultonfashion.blogspot.com/film yang ditunggu pada tahun 2017

    1. President Evil : the Final  Chapter. Film ini akan dirilis pada  19 januari  2017  film ini akan    disutradarai oleh  Paul  W.S. Anderson. film ini masih di bintangi oleh Milla Jovovich  sebagai  pemeran utamanya Alice . Dalam Film ini Alice akan  kembali ke Racoon City untuk hadapi Umberlla Corperation yanag makin tangguh   dan juga  mutant  yang baru serta Zombie kuat . sementara hal tersebut  mulai kehilangan  kekuatan supernya .

    2 Death note 2017 : Film ini akan  disutradarai oleh  Adam Wingard , film ini akan menceritakan tentang  seorang pemuda yang  bernama Light  yang berhasil memenukan sebuah buku cacatan kematian dari Shimigani . light mengunakan cacatan tersebut untuk menghukum para Kriminal  untuk menciptakan  dunia yang ideal.akan tetapi dirinya  akan kesulitan melakukan hal tersebut setelah datangan detektif jenius bernama L yang menghalanginya .

    3 power Ranger 2017 ; film ini akan dirilis  pada tanggal 24 maret  2017, film ini akan disutradarai oleh Dean Israelite . yang menceritakan bahwa  kelima pelajar  Sma yang memiliki kekuatan dari makhluk asing  dan saling berstu untuk menyelamatkan bumi. dalm keadaan terdesak mereka akan berubah dengan cara mereka sendiri. dan mereka juga akan menyatu menjadi robot  yang mempunyai kekuatan super untuk melawan musuhnya .

    selain ketiga film diatas ,asih banyak film yang layak ditonton lagi seperti XXX versi 2017, Full metal Alchermist  dan serta spiderman  dan juga  thor  yang akan keluar pada tahun 2017 ini .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel