:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Saturday, March 18, 2017

    Tas BaGoes muncul untuk penghematan pengunaan kantong Plastik.

    Fashion dan lifestyle - Pengunaan kantong plastik dalam setiap menjadi sumber utama dari meningkatnya masalah sampah terutama sampah  Plastik. dalam berbagai upaya telah di lakukan oleh  pemerintah untuk menyelesaikan masalah sampah Plastik ini. banyak banyak organisasi yang turut berdiri  berdasarkan kesadaraan individu terhadap keindahan lingkungan hidup.

    Salah satu Organisasi yang turut berdiri adalah Greeneration  Indonesia , organisasi yang didirikan oleh Muhammad Bijaksana Junerosano  ini bergerak dalam  bidang lingkungan hidup , dengan mengumpulkan dan mengolah sampah Plastik dan kertas untuk di kelolah menjadi Tas BaGoes  yang mempunyai daya Lebih kuat daya Plastik  .

    "Tas BaGoes olahan dari Greeneration  tersebut dapat di gunakan  dalam  1000 kali untuk berbelanja , tas Bagoes juga terbuat dengan bahan yang  ramah Lingkungan tentu juga memakai benanh nilon" ujar Sano sang president di Greeneration Indonesia .

    Desain dari Tas BaGoes ini bermacan dan bisa di sesuaikan dengan  kebutuhan dari Masyarakat , pembuatan dari tas BaGoes ini di harapkan agar bisa untuk tingkatan masyarakat untuk mengurangi pemakaian samapah Kantong Plastik.

    Dalam kegiatan untuk memasarkan Tas Bagoes Ini , Greeneration Indonesia berkerja sama dengan  Circle K dalam memasarkan  Tas BaGoes tersebut. dalam pemasaran Tas BaGoes terdapat di seluruh outlet Circle K dalam waktu yang singkat .

    Kini sejak dimulai dari sejak beroperasi dari kegiatan yang di lakukan oleh Greeneration ini telah berhasil mengurangi setidak 500 juta  sampah Plastik  dengan telah berhasil memproduksikan 500 ribu buah tas BaGoes  . harapan dengan di luncurkan Tas BaGoes membuat masyarakat  bisa beralih dari kantong Plastik ke tas BaGoes yang bisa di gunakan 1000 kali dalam belanja. dan dapat juga membantu masalah sampah Plastik yang sulit di tangani .

    NB: Perlu di ingatkan juga bahwa sampah  dari berbahan Plastik adalah sampah yang sulit untuk terurai  , jika sampah Plastik terus di biarkan  memunpuk maka hal ini akan mencemari  lingkungan hidupakh khusus untuk tanah  bisa ikut tercemar.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel