:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Wednesday, March 8, 2017

    style yang di pakai oleh Kang sora di Warm and Cozy

    Fashion dan lifestyle - Pernah untuk memiliki sebuah impian untuk  meningalkan semua menetap di sebuah pulau  yang cukup untuk jauh .? hal tersebut seperti hal yang pernah di alami oleh salah satu  karakter yang di  perankan  Artis Kang so Ra dalam  perannya di Warm And Cozy .

    Tetapi untuk kali ini yang akan admin bahas adalah  Style style yang di gunakan oleh Kang So Ra dalam film Drama Korea Warm and Cozy. kira kira style tersebut sering menonjolkan style yang ringan dan gaya nya rapi cocok untuk jalan jalan dan juga berkerja .

    1 Kemeja Putih yang clasic
    https://lusvultonfashion.blogspot.com/style yang di pakai oleh  Kang sora di Warm and Cozy

      salah satu ciri khas dari Jung joo adalah kemeja putih Clasic yang di gunakannya dalam berbagai aktivitas yang bervariasi dan juga sports . pakaian  kemeja  putih clasic yang  di kenakannya ketika dirinya  berada di pulau jeju.  tampilan dari pakaian ini dapat kita hilangkan lengan panjang dan buton cown di area Neck Splitnya  , sedangkan untuk line tab pada lengan di biarkan saja hal ini membuat anda terlihat Profesional.
     untuk membuat tampilan menjadi sedikit lebih cantik bisa di tambahkan Blus yang berkerah mandarin dan bisa juga di padukan dengan renda  atau anda juga bisa menambahkan sentuhan  yang funky halus yang   tidak terduga  seperti memanbahkan  hem Asimetris.

    2 motiv bunga dan daunan .

     perlu di ketahui bahwa  pulau jeju terkenal dengan sebagai salah satu tempat wisata yang paling terkenal di daerah korea .selain itu jeju terkenal dengan pemandangan alam yang indah hal itu memperlihatkan seperti bidang tanah yang penuh daunan. hal tersebut mencetuskan baju motiv bunga dan daunan yang di kenakan oleh Kang so Ra .pakaian bermotiv bunga dan daunan ini bisa mengambarkan  diri anda yang sedang berdandan  sedang pergi bermain di antara padang bunga . perlu anda ketahui Cetakan pola bunga dan daunan tersebut cocok dengan sandal berwarna Cokelat. hal ini bisa berpadu dengan warna netral dari alam yang akan saling untuk bisa melengkapi satu sama lain

    3 baju denim Overal

    https://lusvultonfashion.blogspot.com/
     perlu and ketahui saat ini  baju denim  overal sedang mengalami kebangkitan dengan  mode mode demin baru baru ini . khusus baju tipe bisa membuat anda dapat mudah mendapatkan onboard yang sedang trend tanpa berpikir mengenai Stylish  , dengan perpaduan dari celana jeans berwarna biru akan membuat anda terlihat mudat, sporty dan memanbah semangat berkerja .
    untuk tipe baju ini anda  juga dapat memadukannya dengan sepatu skets dan juga kemeja yang sederhana , anda juga bisa memilih yang lebih  pendek atau pun Playful seperty overal pendek

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel