:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Thursday, March 9, 2017

    gaya hidup sehat yang bisa menjadi trend 2017

    Fahion dan lifestyle - Banyaknya dari Masyarakat kita telah sadar dengan  pentingnya  kesehatan,  hal ini tidak  heran  jika trend gaya hidup yang sehat  pun semakin  bervariasi. sehingga banyak gaya hidup  yang sehat  selalu saja menjadi sebuah resolusi  bagi banyak orang  dari tahun  ke tahun. hal ini karena  dari gaya  hidup  yang sehat ,  dengan banyak manfaat  yang akan di dapatkan untuk kesehatan  tubuh kita .

    Setiap tahunnya akan memunculkan banyak trend dalam bidang olah raga dapat berupa  lari , yoga , zumba  atau hal yang lain yang bisa kita cobai untuk kebugaran tubuh  Anda . oleh karena itu trend untuk gaya hidup yang sehat layak untuk di ikuti.

    Salah satu dengan menyeimbangkan gaya hidup yang sehat tersebut dengan  memilih pola makanan  ,  metode diet yang sehat dan juga metode latihan yang di pilih. mungkin pada tahun tahun  sebelumnya  banyak yang mengunakan metode diet  , namun bagainama untuk tahun 2017 ini ?

    5 gaya hidup sehat yang akan booming di tahun 2017.

    1 gaya hidup dengan latihan lebih banyak yang mengunakan  variasi pada otot Perut .
    https://lusvultonfashion.blogspot.com/

    tahukah anda bahwa  munculnya metode latihan yang bervariasi pada otot  perut  bukan hanya  ada sit up , perlu anda ketahui  untuk menperoleh  otot perut masih  melalui metode yang lain walau pun belum seterkenal Sit up  salah satu nya melalui Windmill dan deadlift serta seat v. yang bisa membantu membentuk  otot pada bagian perut .

     2 energy healing
    https://lusvultonfashion.blogspot.com/
    selain hanya melakukan latihan fisik , latihan alternatif juga bisa membantu  untuk kesehatan jasmani dan rohani  Juga  akan semakin  banyak  diminati . salah satunya adalah Energy Healing  (Reiki) sejenis metode penyembuhan yang berasal dari Jepang  yang menyalurkan sebuah Energi melalui sebuah sentuhan. selain itu , masih banyak  lagi  metode metode Holistik yang akan semakin  popular pada tahun ini salah satunya akupuntur , Gua Sha , Sauna infared, reflexology, lymphatic Drainage dam bekam.

    3 banyaknya minuman detoks.

    pada akhir ini banyak orang yang  telah menganti  metode diet yang mereka  terapkan dengan  makanan yang lebih sehat dan  mudah . salah satunya adalah dengan pengunaan metode Detoks  hal tersebut  baik melalui sebuah Suplemen atau pun  minuman  yang mengandung banyak nutrisi.   untuk jenis  minuman ini ada banyak jenis detok  yang bisa membantu dirimu untuk mengeluarkan  zat zat yang berbahaya dalam tubuhmu. salah satunya adalah campuran dari minuman detok  dari jenis Kunyit dan  juga lemon yang kaya akan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit.

    4 mandi air dingin
    banyak sekali orang  yang lebih suka  untuk mandi air hanggat , manun untuk kegiatan ini bisa juga teralihkan ke mandi dengan air  dingin , ternyata mandi air dingin memiliki banyak manfaat bukan hanya bisa menyegarkan tubuh tetapi juga bisa melancarkan  silkumulasi darah dalam tubuh, juga membuat rambut makin berkilau , tidak akan membuat rambut cepat rusak , di samping itu mandi Air dingin dapat juga membuat energi dalam tubuh makin meningkat , sehingga  bisa membuat  anda untuk bersemangat  untuk mengawali sebuah Aktivitas

    5 yoga dan sterching yin

    https://lusvultonfashion.blogspot.com/

    Pada tahun 2017 ini popularitas dari Self healing semakin saja berkembang dengan cepat, bahkan hal ini  menjadi hal yang senang bagi orang orang yang menyukai  latihan fisik yang bersifat hardcore. kelas kalas dari self healing terdiri dari Meditasi, recoverry dan smoothing yang semakin di minati termasuk yin Yoga . perlu di ketahui yin Yoga  ini dasarnya merupahkan sebuah gerakan yang cukup pasif diatas lantai , hal ini berkaitan dengan  sebuah gerakan fokus  pada bagian bawah  pada tubuh 
    Yin yoga sangatlah cocok  untuk kondisi membuat diri menjadi tenang  selain itu bisa memulihkan energi dan juga akan membuat pikiranmu menjadi lebih jernih.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel