:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Saturday, March 11, 2017

    style artis korea cukup Fashionable

    fashion dan Lifestyle -  akhir akhir deman korea telah mendunia salah satu nya tentu berhubungan dengan style dari para artis artis korea dan juga  idol dari Kpop. hal ini sehingga menghasilkan beberapa Artis korea yang mempunyai pemanpilan dan juga Fashion yang tidak luput untuk di sorot oleh publik dalam fashion keseharian dan juga  untuk moment moment yang penting.

    Jika bagi anda yang pengemar Artis artis korea  pasti sangat memperhatikan busana yang mereka pakai . biasa para Artis dari korea mempunyai image seperti  boneka , sering menjadi  kiblat Fashion bagi para  pengemarnya . Namun  ada sebagian dari Artis di korea yang mempunyai gaya unik  untuk Fashionnya.. berikut ini ada beberapa Artis korea yang terkenal  dan juga memiliki style unik yang menjadi  fashionnya .

    1 IU
       

     cewek imut yang mempunyai nama lengkap Lee ji eun ini biasa di kenal dengan nama panggung IU. cewek imut  ini memiliki suara emas dan  kadang terlihat  cuek pada beberapa Street Style  yang sempat tertangkap kamera . cewek imut yang satu ini selalu mengunakan gaya yang casual  dimana dirinya selalu memilih untuk mengenakan kemeja yang oversize atau pun kaos, juga mengenakan celana jeans robek robek dan topi hip hop . namun di balik itu dirinya juga mengenakan baju yang menonjolkan sisi femininnya dengan mengenakan mini dress yang membuat dirinya tanpil cantik.

    2 CL 2NE1

    https://lusvultonfashion.blogspot.com/

    salah satu artis dari korea yang juga terkenal dengan gaya fashionnya yang unik adalah CL .Cl adalah salah satu leader dari 2NE1. CL mempunyai wajah yang cantik, akan tetapi untuk soal Fashion dirinya  tidak tampil dengan " BIASA". gaya pakaian dari Cl  dianggap menjadi salah satu paling Unik dan  Fashionable.  untuk keseharian "biasa" pemanpilan Cl tidak lepas dari  gaya Hip Hop dan juga gaya sporty yang fun. dalam beberapa moment dirinya mengenakan sebuah Sweater dan juga Hoodle yang oversized, aksesoris yang rame dan berkilau. namun hal tersebut tetap mencerminkan dirinya sebagai  seorang Rapper.




    3 Krystal Jung dan Jessica Jung
      

    https://lusvultonfashion.blogspot.com/
    kedua kakak adik ini mempunyai kecantikan yang sama cantiknya  dan juga mereka memiliki karier yang cemerlang. kedua kakak beradik tersebut menganut style ala america style pada  fashion yang sering mereka kenakan. hal ini membuat mereka menjadi salah satu artis dengan  mendapatkan banyak sorotan . sebagai sebuah tambahan bahwa kedua kakak beradik ini mempunyai bisnis Fashion di luar Negri, hal juga memanbah wawasan mereka dalam memadu -padankan berbagai gaya pakaian.


















    1 comment:

    1. Hallo guys para pencinta korea....udah lihat kan gaya berpakaian atau Fashion orang orang korea seperti apa saja kan .... uhhh pada keren keren semua kan guys...buat para anak muda pasti pada pengen kan....kalau Fashion seperti yang ada di korea kurang dong kalau gax nonton drama nya...lengkapi fashion mu dengan drama korea yang super duper keren nya...dan kalin pun akan terbawa suasana guys alias baper guys... tentunya ada kabar gembira nih bagi para pencinta drakor alias drama korea...yuk duduk paling depan siap kan handphone anda tentunya bersama cemilan juga jangan lupa ya...langsung saja kabar gembiranya adalah sekarang sudah aplikasi buat para pencinta drakor lo... nama aplikasi nya adalah Mydrakor dan bisa di install di play store atau pun di app store di perangkat handphone kalian ya... dan satu lagi namanya Inflixer...kedua aplikasi tersebut memuat film drakor terbaru tentunya akan membuat kalian pada baper guys dan kabar gembiranya adalah kalian juga bisa mengunduh filmn ny juga gaes...pokoknya keren dech guys... dijamin gax bakal nyesel dech...

      ini mimin bagi link ny untuk menginstall aplikasinya ya tpi khusus pengguna android..
      👇👇👇
      https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

      dan ini untuk menginstall aplikasi inflixer klik link yang ada dibawah sini ya…
      👇👇👇
      https://www.inflixer.com/
      terimaksih... selamat menikmati....

      ReplyDelete

    Fashion

    Beauty

    Travel