:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Thursday, March 16, 2017

    Film Power Ranger akan datangkan Cameo lawas "Ranger lama"

    Fashion dan lifestyle - sebuah kabar yang  mengenai kabar pemutaran film bertema super hero Power Ranger , akan di lakukan pada akhir bulan ini , maka hal ini membuat film Power ranger tersebut di bicarakan di media sosial  dan juga secara gencar di promosikannya . Selain itu pihak saban telah diam diam memberikan kejutan khusus para pengemar Film Klasik dari Power Ranger lawas , Mighty Morphin Power Rangers.

    Film Power Ranger  akan datangkan Cameo lawas "Ranger lama"
    Kejutan dari Power Ranger  ini tidak tanggung karena mereka akan menyuguhkan   2 bintang pemain serial asli dari Mighty Morphin Power Ranger Tersebut  yang akan turut ambil bagian dalam Film pembuatan dari Daur ulang Power Ranger Tersebut .

    Mengenai Kabar tersebut langsung di siarkan oleh  salah satu distributor film ini , Lionsgate, yang telah mendukung produksi Film Power Ranger ini. Dalam susunan daftar nama dari para pemain utama , Pendukung dan juga Figuran, ada 2 nama yang cukup mencolok  di cameo 1 ada  Jason David Frank Pemeran tommy oliver dan  cameo 2 adalah sosok Amy Jo  atau pemeran Kimberly Heart.

    Khusus mengenai Kabar keterlibatan dari sosok Jason David Frank sempat mencuat setelah adanya sebuah  unggahan Foto Instagram dari Blake  Foster , pemeran Ranger Biru dalam Blue  turbo Ranger  dalam Power Ranger Turbo, Dirinya menyebut Jason David Frank terlibat dalam Film baru Power Ranger Tersebut, namun kabar ini sempat di tolak Frank .

    selain itu salah satu pemeran Ranger Hitam di Film klasik , Walter Jones ,  juga pernah ikut bersuara mengenai tiadanya Alumi dari Power Ranger  terlibat dalam Film Power Ranger terbaru  tersebut . Namun kabar tersebut tidak benar karena , Jason David Frank dan Amy Jo siap untuk membuat para  pengemar  power Ranger Klasik Untuk mengenang Masa Lalu .

    tidak jauh berbeda dengan serial Klasiknya , film terbaru Power Rangers masih mengisahkan perjuangan  dari 5 orang remaja yang mempunyai kekuatan super dari luar angkasa dengan tanpa sengaja .

     dalam film Power ranger tersebut akan menghasilkan bintang muda seperti  Rj Cyler , Becky G, Dacre Montgomery, Naomi Scot , Ludi Lin  selain itu film ini akan turut  melibatkan Elizabeth Bank sebagai Rita Repulsa,  Bryan Cranston akan berperan sebagai Gordon dan Bill Harder Sebagai Alpa, film ini disutradarai oleh Dean Israelite dan ceritanya di tulis oleh  Ashley Miller dan Zack Stent .


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel