:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Wednesday, February 15, 2017

    Waspadai influenza pada anak anak .

    Fashion dan Lifestyle - Sebagian Orang tua pasti menginginkan anaknya untuk tetap dalam keadaan sehat , namun  kini cuaca mulai telah berubah dan juga sudah banyak udara sekitar kita telah terkontaminasi . sehingga muda membuat  anak anak kita mudah terserang penyakit Influenza , untuk mengetahui  apakah anak anak anda terkena Penyakit yang satu ini .Admin akan memberikan penjelasan mengenai penyakit ini .


    flu-anak






    Penyakit Influenza adalah sebuah penyakit yang terjadi karena  adanya infeksi . biasanya Infeksi tersebut terjadi di bagian paru paru  dan juga bagian dari pernafasan lainnya  yang di akibatkan oleh Virus . infeksi yang di alami tersebut akan meminbulkan  beberapa efek terhadap tubuh dari sang anak seperti kepala terasa sakit , hidung meler,  batuk batuk , deman dan tenggorokan terasa nyeri atau pun gatal, badan terasa tidak enak .

    Dengan adanya gejala gejala yang di alami sang anak tentu akan membuat orang tua merasa sanggat terbebani dan juga memiliki perasaan  yang cemas , tidak tega melihat anak  anda yang terus rewel  kepada anda yang sebagai orang tuanya . untuk itu perlunya ketenangan dari anda yang sebagai orang tua dalam mengatasi  beberapa gejala dari Influenza  pada anak anda .

    1 Gejala demam ; gejala demam ini menjadi salah satu gejala  yang bisa menjadi pemicu Influenza pada anak , sebab biasa untuk gejala ini akan terlihat 2 hari setelah  terjadinya infeksi . gejala tersebut bisa berupa mengigilnya sang anak , atau bahkan bisa lebih parah dengan anak merasa sakit pada bagian tubuhnya dan untuk beranjak dari tempat tidur juga terasa lemas. untuk mengatasi gejala perlu sebuah tindakan yang cepat dengan memberikan kompresan untuk beberapa jam , setelah itu   , membawa sang anak ke rumah sakit terdekat  , hal tersebut untuk memberikan sang anak pengobatan yang tepatdengan bantuan dari obat dari resep dokter , setelah kembali memberikan kompresan sampai deman dari anak anda sampai reda .

    2 keluar keringat dingin ,  sebagai pertanda lainnya  yang menyertai  sakit Flu  yang dirasakan nya , pada kondisi tersebut , untuk itu kita perlu mengelap keringat dingin dari anak anda , selain itu memberikan  air  putih untuk di mimunkan kepada sang anak . hal tersebut untuk mencegah terjadi Dehidrasi pada anak .

    3 hidung mampet, hidung mampet ini sebagai  munculnya Pilek , sehingga bisa membuat sang anak mengalami penyumbatan pada  pernafasan anak  . untuk mengatasi hal tersebut minta anak untuk berbaring ke posisi di posisi di mana  hidung mengalami penyumbatan. muungkin cara ini tidak akan menghilangkan penyumbatan secara menyeluruh , tapi cara ini Efektif  untuk sementara membuat sang anak membaik

    4 badan lemas untuk mengatasi ini adalah dengan memberikan anak anda untuk beristilahat yang cukup seperti tidur hal ini untuk memulihkan  kondisi tubuh anak .

    untuk menyembuhkan penyakit  ini bisa juga melalui sebuah cara yang alami  dengan mencukupi kebutuhan air dalam tubuh anak  anda dan juga bisa mengunakan Kumur dengan mengunakan garam untuk membunuh kuman .



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel