:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Tuesday, February 21, 2017

    Lifestyle termodren adalah kumpul bersama keluarga

    Fashion dan Life Style - Setiap tentu mendambakan  bahwa dirinya bisa mempunyai keluarga yang begitu bahagia . namun , untuk mendapatkan hal tersebut banyak orang akan melakukan berbagai cara untuk bisa mengapai impian tersebut .sebenar  ada cara yang efektif untuk bisa  mengwujudkan keharmonisan dalam keluarga ( rumah  tangga ) adalah dengan menjalankan  semua  hak dan juga kewajiban yang sesuai dengan  bentuk Porsi yang sama . serta selalu memiliki cukup waktu untuk bersama dengan keluarga .
    Lifestyle termodren adalah kumpul bersama keluarga

    Waktu untuk berkumpul dengan keluarga adalah  kunci yang penting untuk bisa membentuk suatu ke harmonisan  dan juga keakraban di setiap keluarga akan terjalin dengan baik diantara sesama anggota keluarga dan membuat anda merasa bisa bahagia dengan keluarga  .namun hal ini  menjadi sulit di lakukan oleh setiap orang karena memiliki keterikatan dengan perkerjaan.

    Bagi Pribadi yang telah memiliki jadwal yang padat oleh Perkerjaan . membuat waktu luang mereka untuk berkumpul bersama dengan keluarga akan berkurang  . oleh karena itu waktu luang menjadi harga yang sanggat mahal bagi orang orang  yang punyai kesibukan tersebut , oleh karena  bagi anda yang memiliki sebuah waktu luang  ada baiknya untuk berkumpul bersama keluarga . dengan semakin anda berkumpul dengan anggota keluarga makin akan bisa meningkatkan keakraban  dan juga keharmonisan anda dengan keluarga anda adalah hal yang layak .

    Berikut ini adalah beberapa trik untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga sehingga anda bisa menciptakan luang waktu yang berkualitas  ketika berkumpul bersama keluarga anda :
    1) Anda dapat melakukan acara berpergian  bersama dengan seluruh anggota keluarga  secara bersama sesekali , hal ini di lakukan  ketika anda memiliki sebuah waktu luang yang kosong .
    2) saling berkomunikasi dengan bisa melakukan sharing dengan sesama anggota keluarga satu sama lain  dengan menceritakan kejadian yang pernah di alami  agar bisa menciptakan sebuah keakraban dengan sesama anggota keluarga .
    3)Usahakan menciptakan suasana yang hangat dengan keluarga hal ini bisa membuat anggota keluarga merasa nyaman dan juga akan lebih fokus pada keluarga .
    4) menerapkan peraturan tanpa Gadget saat sedang berkumpul dengan keluarga  hal ini bisa membuat kita bisa berkonsentrasi dengan komunikasi dengan keluarga .
    5) ketika  bertamasya , sedapatnya kita mempersiapkan  bekal yang dapat di santap oleh anggota keluarga secara bersama  karena saat anda makan akan membuat anda bisa lebih dekat dengan keluarga .

    Dengan Demikian Bahwa komunikasi dengan keluarga dapat membuat rasa keakraban akan mudah terjalin, walau pun Komunikasi dengan  melalui  hanya  melalui  telepon  dengan limit waktu yang singkat , namun soal kualitas keperhatian tidak akan berkurang walaupun melalui Telepon .


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel