:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Friday, January 20, 2017

    Fashion dan Lifestyle - Langkah langkah untuk tampil Style diawal tahun

    Fashion dan lifestyle  -  dalam perkembangan  di dunia Fashion , mengikuti trend menjadi suatu hal yang wajar  pada saat ini asalkan  sesuai dengan bentuk tubuh   dan juga bisa memperlihatkan image  dari kita sendiri.

    ternyata hal  ini tidak terlepas dari cara berpakain yang benar dan bisa memberkian  Ilusi tubuh yang terlihat sempurna. mungkin beberapa langkah atau trik  yang bisa di gunakan untuk tampil stylish dan juga sempurna :
    fashion dan life style-langkah langkah untuk Stylish

    1 berpadu padaan pakain, akan tetapi anda tidak boleh terlalu banyak melakukan padu padaan pakain yang berlebihan , anda cuman perlu  hal tersebut sampai memenukan  tampilan yang enak untuk di lihat, hal ini bisa dengan motif sewarna  misal dengan memadu atasan dengan bawahan jean .

    2 mengunakan busana yang berwarna kuning karena busana yang berwarna kuning  secara alamiah bisa memverikan semanggat dan juga membuat kita merasa ceria  sekaligus untuk membuat kita memiliki mood  dan juga anda merasa tampil modis .

    3 mengunakan Blazer  yang biasanya digunakan adalah sebuah Blazer yang  memiliki bahu yang lebar bisa menciptakan sebuah ilusi visual yang bisa menyamakan  bentuk pinggul yang lebar , bagi yang memiliki sebuah pinggul yang lebar bisa menciptakan  ilusi yang ramping .

    4  dengan mencoba untuk gaya yang monokrom, anda berarti sedang mencari sebuah Image yang membuat anda untuk terlihat ramping , dengan mengunakan  pilihan atasan dan bawahan yang memiliki warna  hitam atau pun biru navy yang memberikan image Ramping .

    5 mengunakan  Pakaian yang memiliki pola garis diagonal , sebab dengan mengunakan pakain yang memiliki sebuah pola diagonal  Akan membuat anda memiliki sebuah bentuk tubuh yang terlihat seimbang .

     jika anda adalaha penguna yang mengunakan busana bergaris diagonal anda perlu untuk memperhatikan pada pakaian ideal yang  anda gunakan . serta perlu untuk mengetahui bagian tubuh mana yang perlu  di pamerkan  atau pun di sembunyikan .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel