:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Friday, January 20, 2017

    Fashion dan LifeStyle - 3 tips guna untuk hadapi stress.

     Fashion Dan life Style - Stress biasanya diperoleh tiap individu , hal ini dikarenakan adanya tekanan yang berlebihan , hal ini berasal dari Pekerjaan  atau pun dari beban kehidupan yang lain ,  namun jika Stress yang berlebihan  Bisa membuat pemicu timbulnya penyakit .

     Untuk itu setiap orang tentu pengen merasa bahagia  di awal tahun ini ,  berikut ini ada 3 langkah cara yang mungkin bisa di lakukan  untuk menangkal Stress.:

    1 Menyendiri ,  Ada kala  anda perlu untuk sebuah waktu yang menyendiri , menjauh dari  orang orang yang berada di sekitar   termaksud juga media sosial , sebab dalam waktu yang menyendiri anda bisa menciptakan waktu " Me Time " yang berkualitas  dengan di isi kegiatan yang anda sukai.seperti menonton Film , belanja  dan lain lain

    2 Merencanakan sebuah kegiatan Travel atau pun liburan , dengan melakukan liburan dapat memberikan kesenangan  dan hiburan tersendiri bagi  pribadi kita yang sedang merasakan Stress yang berlebihan akibat dari Perkerjaan dan juga beban kehidupan . dengan melakukan Liburan dapat membantu pribadi kita untuk meringankan  Stress yang berlebiahan.  biasa dilakukan dengan mengunjungi tempat yang indah yang belum di kunjungi .

    3 Langsung saja  untuk Berangkat , hal ini di karenakan  banyak juga dari pribadi tiap manusia  bukan tipe yang memiliki rencana , sehingga anda langsung untuk melakukan  kegiatan tersebut , langsung pergi liburanatau Shorts Trip ke sebuah tempat yang menyenangkan .
    Sesuai dengan tempat yang anda inginkan , pergilah ketempat berair jika  anda menyukai air ,  anda bisa pergi ke tempat terdekat seperti pantai . jika anda menyukai tempat yang tinggi anda boleh pergi ke pegunungan .

    Dalam Proses liburan anda perlu lakukan sendiri mau pun berkelompok itu terserah dengan keputusan yang diambil anda.  yang penting  anda perlu untuk  merasa nyaman dalam lakukan liburan itu sehingga memberikan  efek yang bisa menghilangkan rasa penat .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel