:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Friday, January 27, 2017

    Fashion dan lifestyle - gaya Hidup Sehat dari negara Jepang

    Fashion dan Lifestyle - Jepang adalah negara yang menpunyai penduduk yang memiliki sebuah kedisiplinan ,  menghargai Budaya ,dan juga menpunyai kebiasan untuk pola hidup yang sehat . sebab rata rata penduduk negara jepang jarang bisa terkena  penyakit seperti kanker.

    Gaya dari bangsa negara jepang dalam menghargai  budaya , displin dan juga menjaga pola kesehatan perlu di ancungi jempol. sebab terutama dari gaya pola hidup sehat bangsa jepang  membuat mereka  mempunyai umur yang panjang . ada beberapa gaya hidup sehat orang jepang

    1) Orang jepang tidak mengkomsunsi makanan yang terlalu manis , oleh karena itu mereka sering memilih buah dan teh hijau saja  untuk pencuci mulut yang baik bagi kesehatan.
    2) orang jepang sering makan ikan , tofu dan juga bakteri, khusus untuk ikan  orang jepang lebih suka makan mentah dan ada juga yang dimasak tapi tidak  boleh lama .
    3 )sering mengkonsumsi Rumput laut , karena rumput laut mengandung Anti Oksidan yang tinggi


    4) makan tidak harus sampai kenyang  cukup  8/10 saja . sebab orang jepang juga mempuyai  prinsip yang berbeda , " makan  dengan perlahan lahan  juga akan bisa buat makanan terasa nikmatnya
    5) sering berjalan kaki dari pada naik kendaraan pribadi.hal ini diterapkan oleh bangsa jepang untuk menjaga udara agar tidak terpolusi dengan asap asap kendaraan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel