:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Sunday, April 9, 2017

    Fashion dan lifestyle - ingin rambut kelihatan indah , Bahan bahan alami ini bisa jadi solusinya .

    Fashion dan lifestyle - ingin rambut kelihatan indah , Bahan bahan alami ini bisa jadi solusinya .Fashion dan Lifestyle - Merawat sebuah keindahan dari makhotanya secara alami yang perlu selalu di lakukan oleh kaum hawa. terlebih lagi jika hal ini mengenai  keindahan dari rambut. sehingga berbagai cara di lakukan oleh kaum hawa  , semua hal turut diperhatikan dari segi perawatan  yang terbaik untuk rambut sehingga bisa menjaga keindahannya selain itu kesehatan rambut juga sangat di perhatikan agar rambut bisa memancarkan keindahan  secara alami.

    Jika mendengar kata menjaga dan merawat  sebuah keindahan rambut tentu yang terbayangkan adalah betapa sulit untuk bisa melakukan perawatan yang alami dengan melakukan  melakukan pemanfaatan bahan bahan yang bersifat  alami untuk  keindahan dari rambut , namun tidak jarang juga banyak orang mengunakan  berbagai produk tertentu untuk membantu perawatan rambut dan juga  menjaga keindahan Rambut .

    Namun tanpa di sadari bahwa sebenarnya  produk produk yang di gunakan adalah mengandung zat yang aktif yang terdapat pada produk tersebut  bisa menjadi salah satu pemasalahan bagi rambut untuk bisa cepat rusak. sebearnya untuk merawat rambut dapat dilakukan dengan cara yang alami  supaya rambut tumbuh dengan sehat serta keindahan rambut tetap terjaga .

    Beberapa bahan alami  pun sebenarnya bisa membantu menjaga keindahan rambut  tampa kita sadari, berikut ini adalah bahan alami yang bisa menjaga kesehatan Rambut dan keindahan Rambut :

    1 Buah Alpukat , biasa juga digunakan sebagai salah satu masker bagi rambut  hal dapat membuat rambut lebih terasa lembut dan juga terasa halus , selain itu juga alpukat bisa mencegah rambut cepat rusak, mencegah rambut mengalami kekeringan dan juga mudah mengalami kusut serta terhindar dari rambut kusam . Kandungan asam lemak

     Cara untuk pengunaan Alpukat ini adalah lumatkan  buah alpokat yang telah masak benar hingga halus kemudian kenakan pada rambut  mulai dari ujung rambut sampai ke akarnya hingga sampe ujung rambut . diamkan beberapa saat hingga proses  penyerapan nutrisi  dari rambut dengan sempurna lalu bilas dengan mengunakan Air yang bersih.

    2 telur  juga dapat di gunakan sebagai sebuah conditioner yang bersifat Alami untuk menjadikan rambutkan tetap lembut dan juga menjaga kemilau dari Rambut . dalam hal ini yang di gunakan adalah putih telur saja yang di jadikan sebagai masker untuk rambut  hal bisa menjaga keindahan dari rambut dengan secara alami.

    3 Cuka Apel
    membilas rambut dan juga keramas mengunakan cuka Apel dengan air juga sebagai perawatan yang terbilang alami . sebab kandungan alami dari cuka apel tersebut bisa menjaga kelembutan dan serta kelembapan pada  rambut agar tidak mudah kering  dan menjadikan rambut tetap lembut sehingga bebas dari kotoran.

    4 Teh hijau
    Cara merawat rambut dengan  mengunakan teh hijau perlu juga bisa anda terapkan , karena tea hijau mengandung  anti Oksidan yang tinggi  pada sari dari tea hijau hal ini bisa mencegah  perawatan terhadap rambut  tetap sehat dan tidak cepat rusak.

    Mulai anda mengunakan bahan yang alami yang bisa memberikan sebuah manfaat bagi kebersihan dan kesehatan dari rambut hindarilah pengunaan produk produk yang mengandung bahan kimia  yang bisa merusak rambut . mulailah dengan kebiasaan  menjadikan rambut sehat dan  mudah diatur .


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel