:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Thursday, January 12, 2017

    Korea Selatan Kini menjadi kota Fashion di Asia

    Banyak dari negara negara Asia pernah  mendapatan sebagai julukan dari kota Fashion  di mulai dari singapura , hongkong  dan tokyo . akan tetapi kini julukan dari kota trend fashion di  Asia beralih ke  Seoul ,hal ini di karena kan ibu kota dari korea selatan tersebut  sedang mencoba mencari keuntungan di dunia  fashion dengan mengunakan ketenaran dari para Artis dan  penyanyi K Pop dan serta budaya mereka .


    Banyak pengamat mulai melakukan  penelitian  terhadap pertumbuhan pasar trend  dan fashion  di asia secara cepat .hal tersebut menjadi pemicu  alasan pasar utama yang mendorong  industri secara global  yang berkelas untuk datang ke Asia  dengan komsumen asal Asia  yang menguasai sepertiga  dari penjualan global .

    Bebargai  Brand  yang terkenal dari perancis , seperti Chanel telah melakukan  penyengalaraan Cruiser Collection di periode tahun lalu 2015/2016 pada bulan mei  bulan lalu, yang menjadi   yang pertama kalinya di  Korea Selatan.
      Beberapa  Artis yang sempat pernah menjadi salah satu ikon untuk trendsenter dan fashionable  dari korea selatan  yang menjadi  model iklan bagi  brand  ternama di dunia .
     
    Jun Ji hyun salah artis yang menjadi trendsenter  di korea .sebab dirinya berhasil menculik perhatian dalam drama korea . dirinya pernah mengunakan berbagi trend mereka dari Chanel , Celine dan jacket dari Balmain di film "My Love from  the Star". untuk sepatu dirinya memilih Jimmy cho  yang berkisaran  $ 625 dolar
    sedangkan untuk  di film  terbarunya dirinya mengenakan  dress buatan dari Dolce and Gabbanna sequired short  sleve  finale Dress . harga baju ini berkisaran sampai  $5595 dolar


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel