:type'/>
  • Breaking News

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya

    blog ini untuk memberikan informasi yang berguna baik fashion mau pun lifestyle dan berita style lainya.

    Sunday, January 29, 2017

    4 bisnis yang akan kokoh pada tahun 2017

    4 bisnis -yang-akan-kokoh-di-tahun-2017 Fashion dan Lifestyle - mendengar kata bisnis menang sangat mudah untuk di ucapkan , akan tetapi memulai sebuah bisnis untuk dijalani . hal tersebut tidak seperti membalik sebuah telapak tangan sebab hal tersebut perlu usaha dan juga mengetahui betul apa yang akan trend  sehingga bisnis tersebut bisa berkembang dan berjalan dengan lancar .berdasarkan informasi yang di peroleh pada tahun 2017 akan ada 4 jalur bisnis  yang bisa di referensi kepada pebisnis pemula atau pun bisnis tersebut masih akan tetap kokoh . 

     4jalan bisnis yang masih akan kokoh pada posisinya untuk 2017 yaitu Bisnis Online , Bisnis  Usaha Waralaba , Bisnis  di bidang jasa  serta industri Kreatif .hal didasari  alasan tertentu pada bagian bisnis masing masing .
    1) bisnis online  akan menjadi makin kokoh di puncak , hal ini cukup beralasan karena makin banyaknya penguna internet didunia , akan berpengaruh pada semakin melambung dan tidak terkendalinya , hal tersebut sudah menjadi kebutuhan dari masyarakat luas .
    2)industri kreatif , kreatifitas menang menjadi sesuatu yang  modal yang penting untuk memulai sebuah  usaha . sehingga hal tersebut membuat industri kreatif akan berkembang  dan juga memberikan  keuntungan salah satunya desainer .
    3) usaha bisnis pada bagian jasa . pada bagian usaha ini dilatar belakang dengan keinginan dari masyarakat yang  mempunyai aktivitas yang sibuk  dengan kesibukannya yang beraneka ragam , sehingga mendorong masyarakat untuk mencari kemudahan dalam jasa . beberapa bidang jasa yang mungkin bisa kita dalami salah satu laundry , cuci Motor  dan lain lain.
    40 Usaha Waralaba yaitu usaha  yang mungkin akan sedikit menguras otak , karena untuk menjalani usaha waralaba ini tidaklah mudah sebab perlu mendalami sebuah konsep menjalani bisnis tersebut , meki pun terlihat mudah dengan hanya mengandalkan merek dari barang dagangannya , tapi hal ini tidak boleh dianggap gampang .

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel